Selasa, 21 Februari 2012

masa-masa SMP kelas 1

     ketemu lagi kita nih kawan hahaha, gw lanjutin nih ya cerita gw masa-masa SMP nih. Biasa gw lupa tepatnya tanggal apa tapi gw inget hari itu hari senin. semua persiapan MBS ( Masa Bimbingan siswa ) klau kgak salah nih ya udah agak lupa soalnya juga gw, semuanya udah gw siapin cuma kurang satu doank pas itu gw kurang balon gas 5 buah. pagi2 sebelum gw berangkat gw beli balon di depan rumah gw ngantrinya buset dah lama banget dari jam 6 sampe jam 7 sampe mau terlambat gw dasar nih kk kelas ada2 aja suruh bawa balon segala sih. sampe sekolah baru itu gw biasa kumpul sama bagus dan tile. gw bertiga kaya orang cengo aja kgak tau apa2 pas dipanggil satu-satu namanya buat masuk kelas solnya beda2 sih gw sama mereka. gw pas itu kedapetan kelas agus salim bareng sama namanya irma temen SD gw dulu. dia tuh orangya ganjen banget setiap ada cowo ganteng langsung aja di deketin, pas itu dia langsung deketin cowo di kelas itu namanya luki blesteran jawa jerman. masa-masa MBS selama 3 hari dilewatin dengan ceria dengan teman-teman baru.

        Hari keempat gw dipanggil buat masuk kelas sebenernya buat hari-hari kedepannya. gw di kelas 7.11, si bagus 7.7 dan si tile 7.8 pusing banget pas itu kgak da yang sekelas. si bagus enak di sekelas ada trianti temen satu kelas 6 pas di SD dulu. gw sama tile yang gak ada temen SD di kelas, hari-hari di lalui dengan cepetnya. gw di kelas duduk sama temen baru namanya Risman Andrianto. gw sering kelepasa kalo marah sma dia gw katain aja " ah parah si lu ma " wkwkwk kaya siluman dia berarti.
        baru beberapa bulan di kelas si risman bilang klw gw suka sama siapa di kelas itu. dengan malu-malu gw bilang aja cewe yang wa taksir namanya Vicy Elmarosa. dia cantik, baik, and pinter banget saingan gw dulu pas kelas 1 dulu. Pas gw balik sekolah gw ketemu si bagus, trianto sama herdiansyah klw kgak lupa sih hahaha banyak lupanya ya gw. Gw mampir ke SD gw dulu, main-main dulu sambil silahtutrahmi ke guru SD gw dulu. nah gak sengaja si Trianto ngajakin kami buat taruhan buat dapetin cewe. gw udah ke PDan aja bilang target gw udah ada and pasti gw yang menang. pas malem hari kamis gw inget bgt tuh gw nembak vicy lewat telpon ntu juga gw nembaknya di warnet wkwkwk maklum blm punya HP pas SMP kelas satu gw wkwkwk. ternya itu hari pertama gw nembak cewe dan pengalaman gw yang pertama langsung DITOLAK sakit banget gw sumpah pas itu SAKIT HATI BANGET GW !!! and semenjak kejadian itu gw sampe sekarang selalu di sindir sama temen-temen SMP gw tentang masalah itu kalo ketemu mereka. semnjak itu prestasi akademik gw jeblok, gw sering nongkrong jadi orang yang gak beres deh tawuran, ngrokok dan yang lain-lain dah pastinmya nakal banget, gak pernah berangkat ekstrakulikuler Pasko ( Paskibra Sekolah). Kelas satu bener-bener ancur banget gara-gara masalah itu. kalau di depan dia pokoknya gw selalu bertingkah biar di merhatiin gw tetep aja itu gak bisa buat dia suka sama gw.
              Hari pembagian rapot tiba nyokap gw semangat banget mas suruh gw ambil rapot soalnya gw dulu pinter bgt pas semester pertama. pas udah diambil dia liyat nilai rapot gw, pulang-pulang langsung kena omel gw gara-gara nilai MTK gw dari 98 jadi 68 turun drastis banget. Semenjak itu gw udah enggak mau mikirin persoalan tentang yang ada hubungan saman pacaran.
             Segitu dulu ya kawan besok gw lanjutin pas gw kelas 2 SMp ya disana paling gila pokonya ceritanya puncak dari masa-masa SMP gw dulu. Selamat malam kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar