Rabu, 22 Februari 2012

Masa-masa SMP kelas 2

      jumpa lagi kawan sama gw. kemarin udah gw ceritain tentang masa-masa SMP gw kelas 1 khan sekarang gw mau cerita tentang masa-masa SMP kelas 2. lu ikuti terus aja cerita gw sampai gw kuliah ya hehehe.
     di tahun kedua gw di smp negeri 12 tangrang di awali berita buruk nih kawan. berita dari alm. bokap gw kalau beliau itu udah di PHK dan nasib gw di SMP itu katanya beliau gw mau di pindahin ke smp di jawa. rasanya langsung lemes bgt kalau itu bener terjadi. liburan 2 minggu itu bener2 terakhir gw jalan2 sama keluarga gw, dari semarang, solo, jogja, dan berakhir di kebumen naik mobil pribadi bokap gw. akhirnya bokap gw bilang klw nunggu mba gw lulus smp dulu gw sekelas pindah ke jawa. awal masuk liburan di tahun ke dua ini gw ternyata masuk di kelas 8.2 bareng temen gw namanya gintul, ketot dan lain2 lah banyak klw satu-satu gw sebutin namanya. gw duduk pas awal2 sama bang gintul tapi semenjak 2 bulan gw disuruh duduk sama ketot akhirnya sampe kenaikan kelas gw duduk sama ketot dah.

     di taun kedua ini gw mulai deket lagi sama temen SD gw si tile karena sebelahan kelas jadi klw gw istirahat gw sering main ke kelas dia soalnya di kelas gw sendiri anak-anak kelas gw sering main sama geng mereka sendiri-sendiri paling males gw klw udah kayak gitu. sering main ke kelas tile gw semakin deket sama temennya si tile namaya si alpa, rio alias kemonk. gw sering jalan sama mereka berempat. mereka selalu ada klw gw butuh, sering nongkrong malem sama mereka berempat klw pulang sekolah, sering nobar sepak bola di stadion sama mereka berempat. masa-masa tahun kedua ini bener-bener sangat berkesan bagi gw. akhirnya gw dapat apa yang namanya sahabat sejati. nah ini tentang masalah percintaan gw di tahun ke dua gw di sini. gw awalnya udanh punya prinsip klw gw gak mau pacaran smpai lulus nanti, ternyata persepsi gw salah gw malah naksir temen sekelas yang namanya EVI YULIANTI.
      dari sakit hati pas gw kelas 1 smp itu gw udah mulai gak percaya klw cewe itu baik gw anggap mereka itu makhluk yang bisanya sakitin hati gw aja. tapiu semenjak gw kenal di persepsi gw tentang cewe berubah. di baik banget sama gw. gw berani saingan sama di tentang urusan akademik. klw dibilang gw sama di bisa saingan buat dapat peringkat 3 besar di kelas. sampai detik-detik terkhir gw mau pindah sekolah gw belom bisa ngutarain perasaan langsung kepada dia.soalnya gw bener-bener takut klw sakit hati gw ini terjadi lagi gw takut banget sumpah dah.
       akhirnya gw naik kelas ke kelas 3 di satu sisi gw senang dapet peringkat di kelas walaupun haru turun peringkat tapi gw tetep seneng karena peringkat gw lebih baik sama si evi. di satu sisi gw sedih banget, ini hari terakhir gw tinggal di kota kelahiran gw di Tangerang. dalam hati gw saat itu bener nangis. gw harus pidah dari kota itu meninggalkan temen-temen dan sahabat sejati gw, seharian itu gw di hibur sama 4 sahabat sejati gw si tile,kmong,alpa, and si kunyuk. gw bisa tertawa tapi tetep hati gw nangis gak rela klw hidup gw di jawa nanti gak ada mereka di samping gw. sumpah gw sedih bgt pas itu and klw gw inget-inget lagi gw bener-bener mau nangis dah. bukannya gw cengeng tapi karena gw bener-bener kehilangan sosok sahabat sejati gw dalam hidup gw.
         waktu yang gak pengenin akhirnya datang juga jam-jam yang berat yang harus gw laluin berpisah dengan semua isi hidup gw di kopta tangrang. temen sejati gw, sahabat sejati gw dan paling membuat paling gak kuat gw tinggalin adalah rumah gw tercinta di sangiank yang udah ngebesarin gw. sore jam 5 gw cabut sama abang gw and bokap gw ke terminal buat pindahanan rumah. sampai di kebumen gw inget klw dini hari itu si tile sahabat sejati gw ulang tahun tambah sedih lagi gw gak bisa di samping dia pas ultah. kelas dua emang bener-bener berkesan dan sesuatu yang gak akan gw lupain sampai gw mati nanti.
         itu kawan cerita yang paling berkesan menurut gw. tapi klw menurut lu gak berkesan gw gak maksa lu buat berkesan karena itu adalah hak lw. ok besik gw lanjutin cerita masa-masa baru w tinggal di kebumen, semoga besok bisa buat terkesan ya kawan selamat malam kawan see you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar