Kamis, 16 Februari 2012

awal-awal masuk SMP

jadi pengin nulis tentang masa lalu nih hehe

      gw mau awali masa lalu gw saat menginjakan kaki di bangku SMP yah. Tepatnya tanggal berapa gw lupa pastinya tahun 2004. Sebelum daftar gw kumpul-kumpul sama sahabat kecil gw namanya Rian, Bagus, Trianto sama Rio tapi sering gw panggil tile soalnya suaranya kaya pak tile sih hahaha piss le !!. Sekolah Dasar gw pada saat itu merupakan sekolah tervaforit di kota Tangrang jadi abis lulus dari situ lulusannya bisa masuk ke SMP favorit di kota itu. Hari-hari libur sering kami isi main bareng sampai pada saat hari tes tiba nih kami berangkat bareng, udah janjian soalnya. kami serempak milih SMP Negri 12 Tangrang jadi lanjutan sekolah kami selanjutnya. Pagi-pagi dateng ke lokasi rame banget kami ber-5 ternyata dapet ruang tes yang berbeda. Sesudah Tes selesai kami ber-5 pulang dan biasa kami main dulu ke rumah gw yang deket jalan raya soalnya hehehe
. Kami cerita semuanya tentang masalah soal yang baru kami hadapi. Si Rian cerita katanya " sob gw yakin banget keterima nih soalnya gw pas tes tadi depan gw ada didit ( rangking 2 di kelas 6 dulu )". kami bilang aja " semoga qta keterima semua biar persahabatan qta masih berlanjut sampai SMP nanti.
      2 minggu kemudian pengumuman seleksi penerimaan murid baru di umumin nih. kami ber-5 dateng ke SD karena pas itu pengumuman adanya lewat surat di salah satu guru gw yang namnya Pak Dede guru sosial gw dulu. Gw degdegan banget gak keterima soalnya pas itu gw sama sekali gak ada persiapan sama sekali. Pas gw buka surat pengumuman itu alhamdulilah banget gw keterima. Gw tanya Bagus dia keterima Juga, gw tanya Trianto sama Tile juga keterima. Tapi pas  gw tanya si Rian dia jawabnya agak tersedu-sedu gitu dia jawab kalau dia itu gak keterima. Saat itu Kebahagian gw sedikit ternoda karena enggak lolosnya si Rian bareng-bareng kami di SMP itu. Akhirnya si Rian langsung pergi ke Jakarta dan meneruskan SMP di sana.
     Baru itu aja ya gw tulis cerita awal gw masuk SMP cape banget besok gw terusin lagi dah ceritanya kawan thanks yang udah baca and mau nunggu cerita gw selanjutnya hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar